Sensasi Artis, Sensasi Foto Cabul


Sensasi Artis, Sensasi Foto Cabul

INILAH.COM, Jakarta - Artis terkadang selalu menciptakan sensasi melebihi prestasinya. Satu sensasinya, berfoto cabul. Sensasi itulah yang ditorehkan DewiPersik, Julia Perez dan Jenny Cortez.

Artis seksi Jenny Cortez kembali membuat berita sensasional. Sebuah majalah memuat foto-foto panas Jenny. Bahkan, di sampul majalah tertulis judul, Foto-foto Jenny Cortez Cabul. Sedangkan di dalam majalah, foto-foto Jenny menjadi headline dengan penampilan yang tidak saja panas, tapi juga seronok.

Jenny mengaku terkejut karena ia tak pernah dimintai izin soal pemuatan foto-foto panasnya tersebut. "Aku pertama kali tahu itu dari teman. Teman aku bilang ada foto-foto aku di film dan ada foto-foto hardcore aku lagi telanjang," terang Jenny.

Selain merasa tak dimintai izin soal pemuatan foto-foto hotnya, bintang film Tiren ini juga menegaskan foto-foto di dalam majalah itu bukanlah foto dirinya.

"Ada foto waktu aku syuting film Pemburu Hantu The Movie, mungkin itu mereka ambil di internet. Tapi foto-foto seronok itu bukan wajah aku. Aku nggak tahu siapa. Tapi dari wajahnya, orang di foto tersebut lebih gemuk, seperti orang Filipina," tutur kekasih Boy Hamzah ini.

Namun begitu, Jenny tak membantah soal foto vulgarnya yang nyaris bugil, yang terlanjur beredar di internet. "Itu foto lama aku yang hilang, dan itu untuk lucu-lucuan saja. Tapi kalau disebut foto casting untuk film, itu tidak benar," tutur Jenny.

Selama ini Jenny berprofesi sebagai model untuk majalah pria dewasa. Wanita yang pernah disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Deddy Coubuzier-Kalina ini mengaku kerap difoto syur.

Sensasi lebih ditunjukkan Julia Perez. Perempuan dengan nama panggilan Jupe ini pun terbilang berani dalam memperlihatkan keindahan tubuhnya. Bahkan, foto semi bugilnya sempat mewarnai dunia maya saat ia mencalonkan diri menjadi bupati Pacitan, Jawa Timur.

Namun begitu, Jupe berdalih foto yang sebenarnya bernilai seni itu dijadikan kampanye terselubung lawan politiknya. Lantas bagaimana dengan foto bugilnya dengan sang kekasih, Gaston Castano, yang terlanjur beredar.

"Itu bukan aku yang menyebarkannya. Kan, handphone-ku yang memuat foto itu sempat hilang. Jadi itu sebenarnya koleksi pribadi," terang Jupe.

Apapun alasan Jupe, ternyata tak bisa diterima Front Pembela Islam (FPI). FPI menganggap Jupe sebagai arti cabul. FPI pun siap mendemo dan melaporkan Jupe ke polisi.

Soal itu Jupe berbesar hati. Ia mengaku kesalahannya dan meminta maaf kepada FPI dan seluruh masyarakat Indonesia. Berjanji tak akan mengulanginya, Jupe akhirnya tak jadi dilaporkan FPI ke polisi.

Sensasi yang lebih menggemparkan datang dari Dewi Persik. Ia kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Setelah perseteruannya dengan Julia Perez mereda, Dewi Persik menghebohkan karena foto-foto bugilnya beredar luas di internet.

Foto itu memperlihatkan Dewi Persik bertelanjang dada. Payudaranya hanya tertutup rambut panjangnya yang tergerai. Foto tampaknya tidak diambil dengan sembunyi-sembunyi. Sebab, Dewi terlihat sengaja berpose.

Dewi Persik lupa kapan dirinya berpose telanjang dada. Tetapi, ia ingat berfoto topless ketika syuting video klip. "Itu fotonya pas saya syuting video klip di kantor RCM (Republik Cinta Manajemen)," kata Depe, sapaan akrabnya.

Menyikapi beredarnya foto itu, Depe sama sekali tidak mengelak. Dia mengaku bahwa foto itu memang dirinya. "Iya itu foto saya. Foto lama saya, Mas. Aku lupa tahun dan bulannya," katanya.

"Memang saya suka foto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutup dada. Ya buat iseng-iseng saja," tambah janda dari Aldi Thaher dan Saiful Jamil ini.

Gara-gara foto panas itu Depe banyak mendapatkan tawaran berfoto bugil. "Saya sempat banyak terima tawaran untuk foto majalah dan beberapa pengusaha. Untuk koleksi pribadilah atau untuk dijual. Tapi saya tolak," terangnya.

Tawaran foto telanjang itu sekitar dua tahun lalu. Bayaran foto telanjang itu diakui Depe sangat besar. Bahkan banyak yang meyakinkan Depe dengan iming-iming menggiurkan.

"Saya ditelepon, malah ada yang nekad ketemu saya untuk bayar saya foto telanjang di majalah mereka. Mereka pikir saya akan benar-benar berani. Foto seperti itu dibaca banyak orang, tawarannya memang sangat gila. Saya saja kaget," sambung bintang film Tiren.

Namun semua tawaran itu ditolak Depe. Baginya, foto-foto hot yang pernah ia miliki, hanyalah untuk koleksi pribadi.

"Tapi saya tolak, karena saya berpikir panjang saat itu. Dan saya ingat orangtua saya. Bayaran dari mereka juga sangat besar, tapi buat apa? Saya juga nggak mau berlebihan kalau tampil seksi," katanya.

Dalih Depe tak bisa diterima FPI. Depe terlanjur dicap sebagai artis cabul yang merusak moral bangsa. FPI pun siap mendemo rumah Depe karena tak meminta maaf dan sadar perbuatannya salah.

Akhirnya, FPI melaporkan Depe ke polisi. Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada tindak lanjut atas kasus Depe dengan FPI yang sempat melibatkan nama Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19. [mor]


1 Responses So Far:

situspoker online terpercaya di indonesia said...

"""**************************DOMINO206*************************
Buruan Daftarkan Sekarang juga di DOMINO206,
anda bisa pilih di : www.forumpelangi.com
Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan

DOMINO99 | BANDARQ | ADU Q
dalam website vip domino.

Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 3 game
Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.atau
Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi

langsung dengan CS handal.
MInimal Deposit 20rb
Minimal Witdraw 20rb
- Yahoo : domino206@yahoo.com
- Gmail : domino206@gmail.com
- Skype : domino206
- Twitter : domino206@gmail.com
- BB : 2BE3D683
- No Hp : +855-1537-8491
bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
www.domino206 com"

Sob,boleh gak kalo gw minta komentar kalian?