Benitez Ultimatum Inter


Setelah mengantar Inter menjadi juara dunia 2010, pelatih asal Spanyol itu memberanikan diri untuk memasang ultimatum ke pihak klub.

Oleh M Yanuar F


Rafa Benitez - Inter (Getty Images)
Merasa memiliki posisi tawar yang bagus, setelah berhasil mengantar Inter meraih gelar keempat di tahun 2010 dinihari tadi, pelatih Rafael Benitez memasang ultimatum kepada pihak klub.

Ultimatum tersebut dipasang Benitez menyusul kerapnya dia mendapat kritik, baik dari internal klub mau pun luar tim.

Benitez menegaskan, Massimo Moratti dan jajaran manajemen Inter harus menunjukkan dukungan mereka atau memecatnya secepatnya.

"Sebenarnya ada tiga opsi. Satu, 100 persen dukungan untuk pelatih dan mendatangkan empat atau lima pemain baru, untuk membangun tim yang lebih kuat dengan adanya kompetisi di antara pemain untuk bisa terus menang dan meraih gelar juara," tandasnya kepada wartawan.

"Yang kedua, tetap seperti sekarang ini, tanpa proyek khusus, tanpa perencanaan dan terus berjalan saja dengan hanya satu orang yang disalahkan, sepanjang musim ini hingga Mei dengan tetap seperti ini."

"Yang ketiga adalah berbicara dengan agen saya, mencapai kesepakatan (pemutusan kontrak) jika memang tidak ada lagi dukungan. Mudah bukan?" demikian ultimatum Benitez.

Bagaimana, Inter?

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2010/12/19/2267936/benitez-ultimatum-inter


0 Responses So Far:

Sob,boleh gak kalo gw minta komentar kalian?