Dinasihati, Rahma Azhari Malah Marah di Twitter


Dinasihati, Rahma Azhari Malah Marah di Twitter

INILAH.COM, Jakarta - Foto mesra Rahma Azhari dengan pelatih timnas Filipina Simon McMenemy membuat banyak pengguna Twitter memberi nasihat. Namun, perempuan ini malah marah.

Kemarin, Rahma sempat mengunggah (upload) foto dirinya bersama Simon McMenemy yang tampak sangat intim. Tampak pula beberapa tim nasional Filipina seperti Neil Etheridge yang menggunakan kaus hitam, James dan Phil Younghusband bersaudara.

Rahma menggunakan gaun dengan dominasi warna abu-abu dan biru sedangkan Simon McMenemy menggunakan kemeja biru semiformil yang tampak nyaman merangkul tubuh Rahma.

Rahma, kembalilah ke jalan yang benar. Bapak kamu yang almarhum menangis melihat tingkah laku anak-anaknya satu pun tidak ada yang benar,” tulis dionisiuskurnia di Twitter untuk Rahma Azhari.

Selanjutnya, Rahma Azhari langsung membalas, “Hahaha..jalan kamu sudah benar? Kamu itu siapa? Tuhan? Urusi saja dirimu, sialan,” tulis Rahma Azhari kepada akun Twitter dionisiuskurnia.

Beberapa menit selanjutnya Rahma Azhari menulis pandangannya soal kecaman masyarakat di Twitter.

Saya hanya bisa berkata bahwa saya bahagia menjadi diri saya sendiri, seseorang yang sederhana, berpikiran positif dan senang membuat orang tersenyum,” ujarnya.

Alhamdulillah. Ada saja komentar pendukung dan lainnya. Betapa peduli kaian dengan kehidupan saya. Ini menakjubkan,” kata Rahma Azhari lagi. [vin]


0 Responses So Far:

Sob,boleh gak kalo gw minta komentar kalian?