Cantamessa: Ini Kesempatan Terakhir Cassano


Dikenal sebagai pemain yang kerap berulah, Direktur AC Milan, Leandro Cantamessa, mewanti-wanti Antonio Cassano untuk menjaga perilakunya, jika ingin menyelamatkan karier sepakbolanya.

image

Meski belum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain AC Milan, tapi kabarnya Cassano telah sepakat bergabung bersama I Rossoneri. Fantantonio pun dikabarkan bakal bergabung bersama Il Diavolo pada awal Januari nanti.

Namun, mengingat reputasi Cassano sebagai pemain yang kerap berulah, Direktur AC Milan, Leandro Cantamessa, mengingatkan pada eks pemain AS Roma itu untuk menjaga perilakunya selama memperkuat AC Milan. Tentunya Cassano, menurut Cantamessa, tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan AC Milan pada pemain berusia 28 tahun itu untuk memulihkan kariernya kembali.

"Saya sempat melihat dia bermain. Tapi, kali ini adalah kesempatan terakhir untuk dirinya dan AC Milan adalah kesempatan maksimal yang dimiliki Cassano," ujar Cantamessa pada Calciomercato.it, Rabu (22/12).

"Dia sangat beruntung. Saya tidak akan mempercayainya, jika dia ingin melepaskan kesempatan ini begitu saja. Dia memiliki bakat. Jadi, dia tidak akan menggagalkan kesempatan ini, karena kesempatan ini (bergabung ke tim besar) tidak akan pernah terjadi lagi," sambungnya.

Sebelumnya di Sampdoria, Cassano sempat berulah dengan berseteru dengan Presiden Sampdoria, Riccardo Garrone. Perseteruan itu pun berujung kepada pemecatan mantan punggawa Real Madrid itu. Meski pada akhirnya, sidang arbitrase memutuskan untuk menolak permintaan Sampdoria untuk bsia memutus kontrak kerja dari Cassano.


0 Responses So Far:

Sob,boleh gak kalo gw minta komentar kalian?