Pemain United Dilarang Kenakan Penghangat Leher


Anda tidak akan melihat pemain Manchester United mengenakan aksesoris penghangat leher saat bermain karena ada larangan menggunakannya.

Oleh M Yanuar F

Jika Anda kerap melihat aksesori warna hitam dikenakan Samir Nasri, Carlos Tevez, Yaya Toure dan Marouane Chamakh di leher mereka, hal itu tidak akan Anda lihat pada pemain Manchester United.

Ada pun aksesori leher itu dikenakan bukan tanpa kegunaan. Aksesori tersebut merupakan penghangat leher, sebagai penawar cuaca dingin yang kini menerpa dataran Eropa.

Sementara bagi manajer Alex Ferguson, aksesoris tersebut tidak memiliki arti penting. Karenanya dia melarang para pemain mengenakannya saat di lapangan dan tidak mentolerir penggunanya.

"Lelaki sejati tidak mengenakan aksesoris semacam itu," tandas Ferguson, seperti dikutip The Sun setelah melarang pemain menggunakannya.

Larangan itu didukung Rio Ferdinand. Lewat akun Twitter-nya, Ferdinand memastikan jika rekan-rekannya tidak akan ada yang mengenakan aksesoris itu.
source:http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/11/2255487/pemain-united-dilarang-kenakan-penghangat-leher


0 Responses So Far:

Sob,boleh gak kalo gw minta komentar kalian?