Inter Ingin Barter Kaka Dengan Maicon


Inter Milan kembali menyatakan keinginannya untuk mendapatkan playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka dan bersedia untuk menukarnya dengan bek kanan Inter, Maicon.

image

Seperti dilansir Sportmediaset, jawara Italia dan Eropa tahun lalu ini ingin mendatangkan kembali Kaka ke San Siro.Playmaker asal Brasil yang hengkang ke Madrid dari AC Milan pada musim panas 2009 ini selalu bergulat dengan cedera yang membekapnya sejak akhir musim lalu.

Belum lama terlihat kalau Pemain berusia 28 tahun ini sudah kembali berlatih dengan skuad Madrid dan diharapkan dapat kembali pulih dari cedera dibulan Januari nanti. Sedangkan Inter masih dipusingkan dengan cederanya pemain tengah mereka, Wesley Sneijder pada ajang Piala Dunia antar Klub dan kini sedang berjuang untuk memulihkan staminanya yang sedang turun.

Maicon merasa kecewa dengan penampilan terakhirnya sebelum dibekap cedera dan dikabarkan kalau pelatih Madrid, Jose Mourinho masih berkeinginan untuk membawanya ke Bernabeu. Mourinho juga dikabarkan tidak ingin melepas Kaka dan menyatakan kalau sembuhnya Kaka dari cedera dan kembali bergabung dengan skuad Madrid akan seperti mendapatkan pemain baru bagi kubu los Blancos.


0 Responses So Far:

Sob,boleh gak kalo gw minta komentar kalian?