Bek Malaysia Usung Misi Balas Dendam


Gonzales dan Okto menjadi pemain Indonesia yang bakal diwaspadai barisan belakang Malaysia.

Oleh Donny Afroni

21 Des 2010 02:56:00

AFF: Malaysia
Galeri Foto
Perbesar

    Pemain Malaysia mengusung misi balas dendam saat menghadapi Indonesia dalam dua pertandingan final AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu [26/12].

    Malaysia menelan kekalahan telak 5-1 dalam laga perdana penyisihan Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 1 Desember lalu. Namun bek Mohd Muslim Ahmad menegaskan, hal itu tidak akan terulang kembali di final.

    Mohd Muslim merupakan salah satu pemain yang diturunkan ketika menyingkirkan Vietnam di semi-final. Muslim masuk menggantikan lini belakang Malaysia yang mengalami cedera menjelang berlangsungnya AFF Suzuki Cup 2010.

    “Itu tidak akan terjadi lagi. Saya janji. Kami harus menyelesaikan semua urusan dengan tampil di final,” tegas Mohd Muslim dilansir The Star.

    “Kali ini kami yang akan membungkam Indonesia. Sangat bagus bagi kami bermain di kandang lebih dulu. Kami sudah semakin tangguh dari kekalahan pertama. Kami mampu mencetak gol ke gawang Indonesia.”

    Mohd Muslim menyatakan, Malaysia kini sudah mengetahui kelemahan dan kekuarangan Indonesia. Dari pengalaman pertandingan penyisihan grup, ia menilai Cristian Gonzales dan Oktovianus Maniani merupakan pemain yang patut mendapat pengawasan ketat.

    “Saya senang kami mendapatkan kesempatan bertemu Indonesia lagi. Kami akan buktikan apa yang terjadi pada 1 Desember lalu hanya karena kurang beruntung. Kami akan kembali dengan misi balas dendam,” tandas Mohd Muslim.


    0 Responses So Far:

    Sob,boleh gak kalo gw minta komentar kalian?