Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?


Jika Malcolm Glazer menjual Manchester United, seluruh utangnya bisa dilunasi dan masih bisa mengantongi keuntungan sekitar £600 juta.

Avram Glazer and Joel Glazer (Getty Images)
    Fans Mancheser United (MU) anti-Keluarga Glazer tampaknya akan merayakan Natal sedikit lebih cepat, menyusul munculnya kabar pengusaha Yahudi itu akan menjual Setan Merah.

    Mike Edelson, non-executuve director, mengatakan; "Bukan rahasia lagi kelak pada suatu ketika Malcolm Glazer akan menjual MU."

    Namun Edelson tidak bisa memastikan apakah Glazer akan menjual MU ke Qatar Holding --mesin investasi keluarga Kerajaan Qatar yang dipimpin Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani. Qatari Holding berniat membeli MU dengan harga £1,5 miliar.

    Jika Glazer melepas MU ke tangan Qatari Holding, keluarga Yahudi itu akan bisa melunai utangnya sebesar £790 juta, dan mengantongi sisanya sebagai keuntungan setelah lima tahun mengelola klub.

    Fans anti-Glazer dipastikan akan menyambut gembira perpindahan tangan MU. Mereka, sejak hari pertama kedatangan Glazer, sangat menolak kehadiran Keluarga Yahudi-Lithuania yang bermukim di AS itu.

    Sikap anti-Glazer kian mengeras menyusul terungkapnya fakta bahwa utang MU sedemikian besar. Jika MU tak mampu membayar, asset MU -- berupaya kamp latihan dan stadion -- terancam dijual.

    Jika Glazer berusaha bertahan, akan lebih banyak orang kaya dari Timur Tengah yang berniat mendapatkannya.


    0 Responses So Far:

    Sob,boleh gak kalo gw minta komentar kalian?