Gonzales Cedera Ringan


Badai cedera terus meneror Timnas Indonesia jelang laga kontra Malaysia, pada final leg pertama Piala AFF 2010, 26 Desember mendatang. Ironisnya, ketika Oktovianus Maniani dan Firman Utina dalam proses penyembuhan, bomber andalan skuad Merah Putih, Cristian "El Loco" Gonzales malah tersambar badai itu. El Loco mengalami cedera pangkal paha setelah menjalani sesi latihan, kemarin sore.

image

Tak seperti latihan kemarin, El Loco berlatih terpisah di dampingi Fisioterapis Timnas, Mathias Ibo, di pinggir lapangan. Menurut pelatih Alfred Riedl, pemain asal Uruguay itu dibekap cedera ringan pada pangkal pahanya saat latihan sore kemarin.

"Kami mendapat kabar tak baik. Gonzales mengalami cedera ringan pada pangkal pahanya, pada saat latihan sore kemarin. Namun, saya pikir Gonzales kemungkinan besar bisa turun pada laga final lawan Malaysia nanti," ujar Riedl, usai memimpin latihan, di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Kamis (23/12).

Sebaliknya, kondisi Firman dan Okto mulai membaik. Riedl menjelaskan, kondisi Firman dan Okto sudah bagus. Namun, Okto masih belum bisa berlari sprint dengan waktu lama.

Sebelumnya, kondisi dua pemain pilar timnas Indonesia itu masih diragukan. Waktu yang tersisa pun, dipakai buat pemulihan fisik. Merespon cedera kedua pemain itu, Riedl menuturkan, kondisi Okto masih diragukan. Namun, Firman sudah lumayan dan bisa bergabung dalam pelatihan.

"Keduanya kini masih dalam pemulihan dan sudah ditangani tim dokter. Firman dan Okto memang sengaja kami pisahkan dari latihan, lantaran kondisi mereka masih kurang baik. Saya berharap kedua pemain itu sudah pulih ketika laga kontra Malaysia,” kata Riedl, kemarin.


0 Responses So Far:

Sob,boleh gak kalo gw minta komentar kalian?