Ibra Tertarik ke AS


MILAN – Major League Soccer (MLS) menjadi tujuan beberapa pesepakbola untuk mengakhiri kariernya. Demikian juga dengan attacante AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Sebut saja David Beckham dan Thierry Henry yang akhirnya berlabuh di kompetisi sepakbola Amerika Serikat setelah masa keemasannya di Eropa mulai pudar.

Teranyar, penyerang Chelsea Nicolas Anelka juga dikaitkan dengan MLS. Ibra memang pernah menegaskan Rossoneri merupakan klub terakhirnya di Eropa. Tapi, bukan tak mungkin dia ikut hengkang ke MLS sebelum gantung sepatu.

“Saya ingin bermain satu atau dua tahun di tempat yang indah dan kemudian pensiun,” jelas bomber Swedia kepada Voetbal International.

“Seperti yang saya lihat, ini kontrak terakhir saya bersama klub Eropa. Ketika tugas saya selesai di Milan saya akan main satu atau dua tahun di AS,” imbuhnya, seperti dilansir Goal, Senin (27/12/2010).

Lebih jauh, Ibra mengaku tak tertarik melanjutkan karier sebagai pelatih andai mundur sebagai pesepakbola. Tapi, bukan berarti dia tak berubah pikiran.

“Saat ini tidak, tapi di saat bersamaan pemain lain juga mengatakan hal yang sama. Selalu ada peluang bagi saya di sepakbola, tapi masih banyak hal lain yang menarik perhatian saya,” pungkasnya.
(wei)


0 Responses So Far:

Sob,boleh gak kalo gw minta komentar kalian?