coretan pensil yang pasti bikin anda kagum


Quote:
Kreatip banget nih, gan..yang buat gambar karakter kartun-kartun ini
yang kemudian di potong terus di photo deh.
Keren abis..!!! Sampe-sampe ada beberapa yang buat ane ngakak guling-gulingan.


Quote:
Spoiler for 2:
Quote:
Spoiler for 3:
Quote:
Spoiler for 4:
Quote:
Spoiler for 5:
Quote:
Spoiler for 6:
Quote:
Spoiler for 7:
Quote:
Spoiler for 8:
Quote:
Spoiler for 9:
Quote:
Spoiler for 10:
Quote:
Spoiler for 11:
Quote:
Spoiler for 12:
Quote:
Spoiler for 13:
Quote:
Spoiler for 14:

Quote:
Spoiler for 16:
Quote:
Spoiler for 17:
Quote:
Spoiler for 18:
Quote:
Spoiler for 19:
Quote:
Spoiler for 20:
Quote:
Spoiler for 21:
Quote:
Spoiler for 22:
sob,gw mau nanya' nih..
yang mana sih menurut loe 'paling' kreatif???

Read more: http://unic77.blogspot.com/2010/05/hahahahahamasuk-sini-gan-lucu-banget.html#ixzz0nyCGfezM


12 Responses So Far:

ILLIYAN said...

wah... lucu sob,,, herry poter cs. jga ada!!! wkwkwkwkwk

Maulana Sp said...

hehe,penggemar HP ea?

wiz said...

mantab gan...kreatip

Manchester United Tech said...

keren - keren sob..coretannya..

Rian said...

Mantep bner.... gua jadi pngin bisa gitu tuh .!!:a8

Rian said...

oia sob... kunjungi juga blog gua ya http://terserahlhoaja.blogspot.com/

fadiL the whyzein said...

keren bgt bang...
ahahhaah...

ahmad said...

hihihi, ini yg dikaskus ya gan??? mangstab deeeh!

odem◣⎝⎝⋋⏝⋌⎠⎠◢dolar said...

keren sob,,
siapa yg bikin tuh...???

Anonymous said...

Terima kasih sob, atas undangan untuk komen post anda. Postingannya bener2 kreative . . .

Infokan lagi yah klo ada yang baru dan uniq lagi.
Buat saya semuanya satu kata : FUNNY abizz.
Salam kenal. :a2

the sunrise said...

Thanks juga sob . . .
selamat brekreasi klo begitu!
Maaf saya tidak bisa komentar banyak karena masih agak sibuk, belum sempat juga ngurusin blog. hehe

Damar said...

sALAM KENAL ( . . ..TUKERAN FOLLOW YUK?

Sob,boleh gak kalo gw minta komentar kalian?